Tasyakuran Rembang Wilis Dan Santunan Anak Yatim Pepaya, Dalam Pengantian Masa Bakti Katar 02 Pademangan Barat

JAKARTA, Komandonews – Dalam rangka Pergantian Masa Bakti Karang Taruna (Katar) RW. 02 Tahun 2020/2021, Katar RW. 02 menggelar Tasyakuran bersama Bascamp Rembang Wilis (Komunitas Ojek Online) dan Syiar Pepaya (Pecinta Para Yatim) dengan menyantuni Anak Yatim ke-14, Minggu (19/12/2021).

Bersama Ust. Habib Fauzi S.Pd.I, acara yang bertemakan ‘Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyuman Untuk Anak Yatim’ ini terlaksana di Masjid Al Hayatul Jadidah, Jl. Hidup Baru 4, Pademangan Barat, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Santunan Anak Yatim Selamet Budi Raharja mengatakan, bahwa santunan tersebut bukan untuk yang pertama kalinya, tetapi untuk yang ke empat belas kali diadakan setiap perdua bulan sekali, “Hari ini kami menyantuni sebanyak 57 anak yatim yang kami ambil dari setiap kelurahan yang ada di kecamatan Pademangan” jelasnya.

Budi berharap untuk kedepannya bisa melakukan kegiatan tersebut setiap sebulan sekali, “Semoga para donatur bisa membantu kami dalam berkegiatan ini, karena untuk saat ini kami mendapatkan dana hanya dari komunitas kami saja” kata Budi.

Dalam kesempatan itu, Feriyadi Pembina Rembang Wilis mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya acara tersebut, “Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita berkolaborasi antara karang taruna wilayah RW.02 berikut Pepaya (Pecinta Para Yatim) beserta timnya, hari ini sudah selesai tanpa kendala apapun” ungkapnya.

Lebih lanjut, Feri mengatakan sangat bersyukur, ia pun berharap semoga kedepannya acara tersebut di manapun tempatnya semakin banyak yang mensuport. “Jangan sayang jangan ragu. Ayo kita berjuang dijalan Allah, untuk menyantuni anak yatim” katanya.

Di tempat yang sama, Hasan Bisri selaku Ketua DKM Masjid Al Hayatul Jadidah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pelaksana acara, “Saya ucapkan terima kasih kepada segenap panitia santuan anak yatim, terutama untuk ojek online yang terkumpul dalam wadah Pepaya, dan juga Bascamp Rembang Wilis dan Karang Taruna 02. Semoga tetap istiqomah dalam menjalankan santunan di wilayah RW. 02” ucapnya.

Turut serta orang tua dari anak yatim yang menerima santunan mengucapkan juga rasa terima kasihnya kepada para pelaksana acara.

“Alhamdulillah, sangat bermanfaat bagi saya dan anak saya. Terimakasih, semoga diberikan rejeki yang berlimpah dan kesehatan untuk abang-abang ojol” ungkap Sumar Handayani.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.