Terpilih Secara Aklamasi, Apt. Rahmi Intan Yahya, S.Farm. Menjadi Nahkoda Ormas MKGR Jakarta Barat Periode 2021-2026

JAKARTA, Komandonews – Apt. Rahmi Intan Yahya, S, Farm. terpilih secara aklamasi menjadi ketua Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Barat untuk periode 2021-2026.

Sebanyak 8 DPAC Ormas MKGR Kecamatan di Jakarta Barat memberikan suaranya kepada Apt. Rahmi Intan Yahya, S.Farm pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke lX MKGR Jakarta Barat yang berlangsung di kantor DPD Partai Golkar Jakarta Barat, Jalan Anggrek Garuda, Kemanggisan, Palmerah.

“Saya mohon doa dan kerjasama seluruh kader MKGR Jakarta Barat dalam menjalankan organisasi ini, MKGR Jakarta Barat harus menjadi bagian dari solusi untuk berbagai permasalahan yang sedang dihadapi bangsa ini, MKGR harus berada dalam barisan terdepan dalam mengawal kepentingan rakyat dan seluruh kader harus berusaha dengan sekuat tenaga untuk memberikan karya nyata demi kemajuan bangsa” ucap Rahmi Intan Yahya saat memberikan sambutan usai terpilih pada Muscab ke lX MKGR Jakarta Barat.

Muscab ke-IX DPC MKGR Jakarta Barat yang dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2021 tersebut, dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MKGR Provinsi DKI, Basri Baco.

Dalam sambutannya Basri Baco mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas berjalannya acara Muscab MKGR. Dia juga, dalam acara tersebut, memaparkan terkait sejarah perjuangan MKGR sebagai organisasi pendiri partai Golkar itu.

“Sejarah berdirinya ormas MKGR yang diprakarsai oleh jenderal-jenderal yang mendapat mandataris untuk membentuk organisasi kemasyarakatan guna menangkal paham komunisme pada saat itu. Sejarah tersebut bisa dikatakan sebagai landasan ideologi berdirinya MKGR,” jelas Baco.

Dia berharap, dengan adanya Muscab tersebut, kader MKGR bisa semakin solid. “Saya berharap kader MKGR tetap solid, hingga tercapai impian kader-kader kita, yakni dapat duduk di Kebon Sirih ( DPRD DKI Jakarta) di 2024 untuk memperjuangkan hak-hak rakyat,” jelasnya.

Kegiatan Muscab MKGR ke-IX juga dihadiri Ketua Partai Golkar Jakarta Barat, Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta ibu Fahira Idris, Ketua Karang Taruna Jakarta Barat, Ketua Ikatan Keluarga Minang Jakarta Barat dan Komandan Wilayah ormas Bang Japar Jakarta Barat.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.