Warga Perum Binong Permai Selalu Di Hantui Banjir Saat Hujan Deras

TANGERANG, Komandonews – Warga Perum Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang selalu di hantui saat hujan dengan rasa was-was akan adanya banjir. Pasalnya, di komplek perumahan tersebut sudah seringkali terdampak luapan air parit yang tidak dapat menampung debit air saat hujan deras turun.

Dengan adanya luapan air parit tersebut warga Komplek Perumahan Binong Permai selalu disibukan dikala hujan yang berkepanjangan dengan air yang meluap masuk kedalam rumah Warga. “Rabu (8/12/2021).

hal ini harus menjadi perhatian bagi Pemerintah Kelurahan Binong serta Kecamatan Curug dan Pemerintah Kabupaten Tangerang dikala masyarakatnya terdampak banjir saat hujan turun.

Awak media komandonews.com melihat salah satu rumah warga Komplek Perum Binong Permai (Martono) sangat memprihatinkan dengan kejadian seringnya banjir yang melanda rumah mereka.

Saat ditemui awak media, Martono menyampaikan “Banjir malam ini bukan banjir yang baru, ini sudah sering terjadi menimpa rumah kami saat hujan deras melanda terjadi karena parit yang di depan jalan tidak dapat menampung debit air hujan.

Lanjut Martono sambil membuang air yang masuk kedalam rumahnya, “banjir disini sering terjadi dan kami selalu disibukan dengan adanya air yang masuk kedalam ruma, dulu tiga tahun ke belakang Lurah maupun camat pernah menertibkan warung warung yang ada dipinggiran parit dan ternyata saat hujan deras tetap aja rumah kami selalu terdampak luapan air parit yang tidak bisa menampung debit air dikala hujan deras, dan kami seperti terbiasa di hadapkan dengan adanya banjir in.i “Ucap Martono.

Masih ditempat yang sama salah satu warga komplek Perum Binong permai (Budi) berharap adanya perhatian dan solusi dari Pemerintah saat turun hujan yang melanda Komplek kami dengan adanya luapan air dari parit ini tidak lagi masuk ke rumah warga dan kami juga tidak terdampak luapan banjir yang di akibatkan adanya pendangkalan Parit yang ada di depan Jalan tersebut, dan kami berharap ini menjadi perhatian bagi pemerintah baik Kelurahan maupun Kecamatan khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang. “Terang Budi.

Saat berita ini diturunkan awak media belum dapat mengkonfirmasi Pejabat setempat terkait sering terjadinya banjir saat hujan deras melanda Pemukiman Perum Binong Permai.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.