Percepatan Target Herd Immunity Guna Mendukung Program Pemerintah, Pekon Atar Kuwau Adakan Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG BARAT, Komandonews – Pekon atar kuwau kecamatan batu ketulis Lampung Barat menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Pekon atar kuwau, Batu Ketulis, Lampung Barat pada Selasa (09/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Peratin atar kuwau
Tri Aryogi mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam Vaksin Serentak yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh aparatur Pekon Atar kuwau serta Babinkantibmas setempat dan kepala Puskesmas di wilayah tersebut.

“Sehubungan dengan hal tersebut, tim tenaga kesehatan akan melaksanakan vaksin umum sebanyak 150 dosis kepada masyarakat di pekon atar kuwau Kecamatan Batu ketulis,” kata tri Aryogi, selasa (09/11/2021).

Dirinya mengimbau seluruh warga masyarakat hendaknya mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut guna mewujudkan herd immunity (kekebalan tubuh).

“Diharapkan agar seluruh masyarakat khususnya pekon atar kuwau kecamatan Batu Ketulis mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut dengan membawa KTP atau KK,” himbaunya.

“Vaksinasi Covid-19 yang di adakan kali ini ditujukan kepada warga yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I,” sambung Triaryogi.

Ia juga memohon kerja samanya kepada pihak Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) setempat agar turut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 itu.

“Saya mohon kerja samanya kepada Bapak dan Ibu Muspika Batu Ketulis untuk ikut menyukseskan kegiatan Vaksinasi ini agar semua warga masyarakat dapat terhindar dari paparan Covid-19 ,” pintanya.

“Agar percepatan vaksinasi Covid-19 semakin meningkat, sehingga Herd Immunity semakin cepat terwujud,” pungkasnya.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.