Gelar Acara Pemilihan Serta Peremajaan RT Diwilayah Meruya Selatan, Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

JAKARTA, Komandonews – Sabtu (6/11/2021) Gelaran acara pemilihan para ketua RT serta peremajaan di wilayah Meruya Selatan siang tadi yang bertempat di Aula RW 07 kelurahan Meruya Selatan, kecamatan kembangan Jakarta barat dalam masa bakti 2021-2024 berjalan dengan lancar serta kondusif.

Dalam beberapa pekan terakhir ini banyak digelar acara pemilihan RT di wilayah Jakarta dan sekitarnya guna peremajaan di tiap-tiap wilayah yang diadakannya pemilihan tersebut.
Warga sangat antusias dengan adanya acara 3 tahunan ini dan juga menjadi ajang warga untuk bersilahtuhrahmi secara tidak langsung.

Acara yang digelar siang tadi berlokasi di jalan manunggal Meruya Selatan tersebut turut dihadiri oleh para ketua RT terpilih, juga beberapa tokoh masyarakat setempat serta pemuka agama, dan juga acara berjalan dengan lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan bagi semua yang hadir dalam acara tersebut.

Pengukuhan para ketua RT yang baru dan terpilih atas hasil pemilihan warga dilingkungan masing- masing, baik yang memilih RT baru, maupun RT yang lama, akan tetapi warga masih percaya dan memilihnya kembali menjadi ketua RT dan untuk meneruskannya karena pertimbangan beberapa hal hingga terpilih kembali menjadi ketua RT.

Dalam gelaran acara tersebut turut dihadiri oleh:
Lurah Meruya Selatan
Bpk. ( M. Guhfri Fatchani )
Kasipem Meruya Selatan
Bpk. ( H. Safei )
Satpol PP Meruya Selatan
Bpk. ( Suherman )
Binmas Meruya Selatan
Bpk. ( Suhar )
Babinsa Meruya Selatan
Bpk. ( Moh Syawal )
Ketua RW 007
Bpk. ( Niswan )
LMK RW 007
Bpk. ( Sulaiman )
Serta para ketuaRT di wilayah RW 007 juga para tokoh agama setempat dan para tokoh masyarakat serta FKDM Kelurahan Meruya Selatan berserta staf dan jajarannya.

Dari hasil peremajaan atau pemilihan tersebut terpilihlah para pengurus ketua RT yang baru di wilayah RW 007 Meruya Selatan kecamatan kembangan Jakarta Barat, dan berikut nama-nama para ketua RT terpilih:
Bpk. (Ahmad) RT 002
Bpk. (Darip) RT 003
Bpk. (H.Mansyur) RT 004
Bpk. (Riman) RT 005
Bpk. (Nafis) RT 006
Bpk. (Bldin) RT 007
Bpk. (Shanen) RT 008
Bpk. (H.Sarudin) RT 009
Kegiatan peremajaan yang berlangsung siang tadi berjalan tertib dan lancar juga aman serta demokratis.

Ketua RW setempat berpesan, kepada para ketua RT yang terpilih agar dapat menjalankan tugasnya sebagai RT dengan baik serta mengedepankan kepentingan warga dan juga jika ada permasalahan yang terjadi sesama warga agar dilakukan dengan mediasi atau kekeluargaan untuk setiap keputusan.

(Marsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *