Memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Warga Desa Sidoko Bersama Tokoh Masyarakat Gelar acara Bertempat Di Musholah Al-Mukhlisin

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang). Bertempat di Mushola Al-Mukhlisin Kp.Sidoko RT 011/003 Desa Sidoko Kec.Gunung Kaler Kab.Tangerang sedang berlangsung acara peringatan kelahiran Nabi besar Muhammad SAW. Minggu malam 17 Oktober 2021.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kades Ds.Sidoko H.Subarta Beserta jajarannya.Tokoh Masyarakat Ds.Sidoko Ust.Mansur,Ust Baeji,KH.Saefullah (serang) KH.Abdullah Hamid (Tanjungkait) Ketua Panitia penyelenggara (Ajudin) peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw Beserta Pemuda PHBI Al-Mukhlisin.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sidoko H.Subarta mengajak masyarakat untuk bersama sama membangun, “Mari kita bersatu kembali bergandeng tangan untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Desa Sidoko,”paparnya.

“Dengan memperingati hari lahirnya Nabi besar Kita Muhammad Saw yang di selenggarakan di Mushola Al-Mukhlisin lupakan masa – masa demokrasi Pilkades minggu lalu, kita harapkan dari semua kader timses serta Relawan pendukung masing-masing kandidiat,”ungkapnya.

Dengan moment Maulid seperti ini “Alhamdulilah kita bisa menjalin penuh persaudaraan” Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, hilangkan perselisihan berbeda pendapat demi menjaga nama baik Desa Sidoko agar kedepan lebih baik,”tegasnya.

“Mari kita sama-sama satukan kembali masyarakat Desa Sidoko seperti biasa dari segala perbedaan demi terwujudnya Desa Sidoko yang sejahtera dan bermartabat.

Kami juga memohon Do’a terutama kepada tokoh masyarakat yang hadir, semoga roda pemerintahan yang akan kami jalankan bisa berjalan dengan baik dan lancar dari segala bidang. Kami siap di kritik jika ada kesalahan dalam menjalankan tugas pemerintahan Desa, “tutupnya.

Kegiatan ini juga di sambut hangat oleh masyarakat Desa Sidoko, karena dengan adanya acara ini warga bisa berbagi kepada kaum jompo dan santunan Anak yatim piatu Alhamdulilah,”ungkap ketua panitia.

Masih dalam keterangan panitia, dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Besar Muhammad Saw 12 Rabiul Awal kita semua dapat memetik hikmah dan nilai-nilai positif dari apa yang telah di ajarkan oleh Rasullullah kepada kita semua sebagai umatnya.

“Semoga dengan momentum maulid ini, dapat di jadikan sebagai tonggak untuk kita semua agar meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, dan mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi dan memperkuat persatuan umat,”ucapnya.

“KH.Abdullah Hamid dalam ceramahnya mengatakan,”Hilangkan rasa dengki dan persilihan pendapat juga menjaga Akhlak serta Etika.”Mari kita jaga persatuan dan kesatuan Ummat,”tandasnya.

Alhamdulilah dalam kegiatan tersebut semua berjalan dengan lancar dan kondusif, masyarakat yang hadir juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan jaga menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah, ”tutup ketua panitia Ajudin dan pemuda PHBI Al-Mukhlisin

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *