Anggota Polsek Kresek Razia Warung Jamu Jual Miras Oplosan

JAKARTA, Komandonews – (Kresek). Anggota Polsek Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi dengan sasaran adalah warung jamu yang menjual minuman oplosan dan minuman keras berbagai merk (15/10/2021).

Berawal dengan adanya laporan dari warga tentang maraknya peredaran minuman keras di Kampung Cibulan, warga sangat resah dengan adanya warung jamu yang menjual minum-minuman keras tersebut terlebih banyak di antarannya adalah para remaja yang mengkonsumsinya.

Mirisnya lagi pedagang jamu yang menjual minuman keras tersebut adalah seorang ibu rumah tangga, dan usut punya usut minuman oplosan yang ia jual itu banyak diminati terutama anak-anak muda. dengan harga relatif murah sehingga banyak pelanggan warung jamu tersebut kebanyak kalangan remaja.

Pelaksanaan Oprasi Cipta Kondisi yang dilakukan Anggota Reskrim Polsek Kresek berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa banyak anak remaja sering mampir di warung jamu milik Ibu Mudawaroh yang ada diKampung Cibulan Rt.11/04 Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kresek Akp Osman Sigalingging, SH memerintahkan Anggota Reskrim Polsek Kresek untuk menindak lanjuti informasi dari masyarakat agar dilaksanakan Ops.Cipkon dengan sasaran warung jamu yang menjual minuman oplosan.

Anggota Reskrim Polsek Kresek langsung mendatangi warung jamu tersebut serta memeriksanya, dan hasilnya polisi mendapatkan minuman berbagai macam merk diantaranya Minuman Ciu 194 botol, arak 5 botol, anggur merah 14 botol, Brandi Putih 36 botol, Anggur Putih 6 botol, Intisari 5 botol dan Anggur Orang Tua 12 botol.

Kegiatan Ops.Cipkon akan rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” ungkap Osman

Serta Osman menambahkan “Mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah menginformasikan dengan adanya penjual miras berkedok warung jamu tersebut kepada pihak Kepolisian dan ditindak lanjuti laporan tersebut”.

Kepala Desa Patrasana Bapak M.Sobri sangat mengapresiasi kepada jajaran Polsek Kresek yang langsung menindak lanjuti informasi masyarakat tentang aktifitas warung jamu tersebut”.Ujarnya

{Subli/Erwin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.