Jelang Pilkades, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkopimcam

JAKARTA, Komandonews – (KRONJO). Bertempat di Ruang Dinas Camat Kronjo Kabupaten Tangerang, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Epy Cepiana, SH., menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Terakhir Menjelang Pilkades Desa Kronjo, Desa Bakung dan Desa Pasir oleh Forkopimcam Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Jum’at (07/10)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kronjo, Ketua dan Wakil Ketua Pilkades Desa Kronjo, Desa Bakung dan Desa Pasir, Ketua Panwas dan Wakil Ketua BPD Desa Kronjo, Desa Bakung dan Desa Pasir, serta Para Tamu Undangan.

Camat Kronjo Sdr. Tibi, M.Pd., M.Si., Kp., menerangkan kepada Panitia Pilkades dan Panwas silahkan bekerja sesuai aturan kurangi tindakan penyimpangan kewenangan yang dapat menimbulkan permasalahan dan Panitia persiapkan spanduk sosialisasi prokes 5M di area sekitar TPS dan himbauan lisan dengan pengeras suara di pintu masuk TPS, agar tetap menjaga jarak dan tidak terjadi kerumunan.

Kapten Inf Sutrisno Danramil 08 Kronjo melalui menjelaskan, kita harus sama – sama saling bersinergi menyatukan persepsi bahwa forkopimcam fungsinya sebagai pengawas menjalankan aturan dan intruksi yang berpedoman kepada penyelenggaraan Pilkades Serentak Tahun 2021 diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Kami mengingatkan kepada Panitia untuk Pedomani Protokol Kesehatan pada saat Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan suara di TPS.” Tambah Sutrisno.

Kami juga mendukung tugas Polri dalam Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021 di Desa Kronjo, Desa Bakung dan Desa Pasir agar berjalan aman dan kondusif. Ungkapnya

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Epy Cepiana, SH., menjelaskan, kami selaku Kapolsek Kronjo mendapatkan Perintah dari Pimpinan terkait Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 di Desa Kronjo, Desa Bakung dan Desa Pasir agar berjalan aman dan kondusif. Ini menjadi perhatian dalam pelaksanaanya sehingga saya mohon dukunganya semua pihak.

“Pilkades diwilayah Kecamatan Kronjo wajib kondusif, silahkan semua pihak bekerja sesuai aturan dan pedoman yang berlaku. Para Calon Kepala Desa bersaing dengan spotrif, kurangi tindakan yang menyebabkan gesekan antar Pendukung.” Pungkas Epy.

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *