Percepatan Target Herd Immunity, BABINSA KORAMIL 14 Panongan Adakan Vaksinasi Door To Door

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang). Gardenia 1. Jajaran babinsa kec panongan Tangerang Banten adakan Vaksinasi dengan cara Door to door guna percepatan target Herd Immunity salah satu bentuk mendukung pemerintah.

BABINSA
Bambang pamuji
mengatakan kegiatan vaksinasi dengan cara door to door sudah berjalan selama ini dengan baik dan lancar serta tertib juga antusiasnya warga untuk dapat di Vaksin.

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran warga yang tidak bisa melaksanakan vaksinasi dengan alasan adanya aktifitas masing-masing” ucapnya bambang pamuji.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dibantu dari tenaga relawan yang selama ini membantu para tenaga vaksinator dan skrining serta petugas Pcare dari anggota babinsa “ucap sersan karmin

Hari ini Rabu (06/11/2021) kegiatan vaksinasi di komplek perumahan graha gardenia 1 Rt 01/11 Desa mekarbakti Kecamatan panongan yang bertepatan di rumah ketua Forum RT RW Bapak Roni Setiawan.

Vaksin yang digunakan jenis sinovac dan vaksin yang dibawa 10 vial dosis 100 peserta, vaksin yang disimpan di Coolbox dengan suhu yang tetap terjaga”

Harapan babinsa semoga kegiatan Vaksinasi Door to door berjalan dengan lancar dan animo masyarakat sangat tinggi dan antusia juga positif dalam kegiatan tersebut.

{Erwin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *