Kerjasama Forkopincam Kresek Dalam Rangka Serbuan/Gebrak Vaksin Di 3 Lokasi Yang Berbeda

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang). Kresek || Kerjasama Forkopincam Kresek dalam rangka serbuan/gebrak vaksin di 3 lokasi yang berbeda diselenggarakan dari Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten, Koramil 07 Kresek Kodim 0510 Trs dan Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Data warga yang divaksin hasil Door to door di setiap desa diwilayah Kecamatan Kresek masih dibawah target Herd Immunity maka dari itu Forkopincam Kresek bekerja sama mengadakan serbuan/gebrak vaksin dimulai dari hari Kamis (30/09/2021) sampai dengan hari ini Sabtu (02/10/2021) di 3 lokasi yang berbeda, Desa Koper dan Desa Kemuning diselenggarakan oleh Polsek Kresek sedangkan di Desa Jengkol diselenggarakan oleh Koramil 07 Kresek.

H. M. Supriyatna S. Sos. MM, Camat Kresek mengatakan “Triimakasih kepada jajaran Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Kresek yang sudah mengadakan serbuan/gebrakan vaksin baik tahap 1 dan 2.

Serta jajaran Forkopincam Kresek (Polsek Kresek, Koramil Kresek, Kecamatan Kresek dan Puskesmas Kresek) atas kerjasama selama ini yang sudah dibangun dengan solid demi masyarakat Kecamatan Kresek” Tambah H.Supriyatna

Akp Osman Sigalingging, SH (Kapolsek Kresek) mengatakan “Lokasi gebrakan vaksin hari ini Sabtu (02/10/2021) yang diselenggarakan Vaksin Presisi Dosis 1 dan 2 di Kantor Desa Koper Kecamatan Kresek dan Door to door untuk di Desa Kemuning Kecamatan Kresek.

Serta dilokasi Kantor Desa Jengkol Kecamatan Kresek yang diadakan oleh Koramil 07 Kresek serta di Komando Koramil 07 Kresek untuk warga kecamatan Kresek baik Dosis 1 dan 2″. Tambah Danramil 07 Kresek Kapten Infantri M. Ridwan Idrus

Kerjasama atas unsur Forkopincam Kresek salah satu bentuk mendukung Program Pemerintah agar mencapai target Herd Immunity pada masyarakat Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

{Humas/Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *