Rumah Bibit Buah ” Pamungkas ” Solusi Petani Dapatkan Bibit Buah Unggulan

JAKARTA, Komandonews – (Natuna). Demi mewujudkan Swasembada Buah di daerah Kepulauan Riau Khususnya di Kabupaten Natuna dan sekitarnya pemuda asal Natuna hadirkan penyediaan bibit buah unggulan di wilayahnya.

Pemuda yang bernama lengkap Sandi Pamungkas ini terus melakukan upaya mempermudah masyarakat untuk mendapatkan bibit buah.

Sandi kini membuka Rumah Bibit Buah ” Pamungkas ” di rumahnya Jalan Air Kijang RT 03 RW 03 Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Di lokasi tersebut Sandi menyiapkan Bibit Buah Unggulan yang didatangkan langsung dari Salaman Kabupaten Magelang Jawa Tengah dengan menyediakan bibit diantaranya : Kelengekng Kateki, Kelengkeng merah,, Kelengkeng Mata Lada, Durian Musangking, Bawor, Montong, Duri Hitam, Apukat berbagai jenis serta bermacam-macam jenis bibit buah lainnya.

” Bibit kami siap tanam dengan kwalitas unggul sehingga kebutuhan serta niat para petani menanam buah buahan tidak kesulitan. Cukup datang dan hubungi kami ” kata sandi.

” Hari ini Kamis, 1 Oktober 2021 buka Rumah Bibit Buah ” Pamungkas ” resmi melayani penjualan untuk pembeli. Silahkan datang ya kami tunggu ” pungkas Sandi.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *