Kodim 05/10 – Danramil 07 Kresek Sukseskan.1000 Vaksinasi Untuk Masyarakat Desa Sidoko

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang ). Warga Desa sidoko Kecamatan gunung kaler sangat antusias ikuti program vaksinasi dari TNI kodim 05/10 Tigaraksa – Danramil 07 Kresek guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Gerai Vaksin yang di adakan oleh Kodim 05/10 tersebut bertempat di Aula ponpes asalimiyah kulung baya II dengan menerapkan Prokes yang ketat.

Turut hadir Dalam program Gerai vaksin Sinovac Dosis1, Kodim 05/10 serta Danramil 07 Kresek, Kepala puskesmas Kecamatan gunung kaler, dan juga Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Tangerag pada hari ini, Selasa (28/09/2021).

M,ridwan idrus selaku Kapten Infantri Danramil 07 kresek, mengucapakan terima kasih
kepada kh muhaimin yang telah memfasilitasi tempat serta tenaganya, sehingga bisa terselenggara vaksinasi sinovak tahap pertama sesuai sasaran “
Harapan kami ” semoga masyarakat lebih Kooperatif lagi bila ada penyuntikan Vaksin sebagai ikhtiar kita dan pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid 19.ucapnya

” Mudah mudahan dengan di vaksin sinovac tahap pertama ini, warga masyarakat desa sidoko lebih kuat imun dan terhindar dari Covid 19.

Pj,ulum desa sidoko menghimbau, agar warga yang mengikuti vaksin bisa menerapkan peraturan yang dibuat oleh panitia agar tidak terjadi kerumunan dilokasi pondoko pesantren asalimiyah, dan juga harus bersabar bergantian dan mengantri, supaya tetap menerapkan protokol kesehatan” pungkasnya.

Kemudian camat gunung kaler Saedaman menyampaikan ucapan terimksih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dalam kegiatan vaksinasi sinovac tahap pertama yang di selenggarakan di ponpes Asalimiyah ini, Semoga semakin banyak Khususnya masyarakat Kecamatan gunung kaler yang mau divaksin “Jelasnya.

” Dalam giat vaksinasi ini, jumlah kuota dari TNI/ Kodim 05/10 Tigaraksa – Danramil 07/ Kresek, sebanyak 1000 orang untuk warga masyarakat desa sidoko ini Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif “

” Semoga warga masyarakat Desa sidoko terhindar dari wabah Covid 19 serta mereka senantiasa di berikan kesehatan Dan kelancaran dalam menjalankan segala aktifitasnya” Tutupnya.

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *