Polsek Kresek, Polresta Tangerang Bersama Insan Pers Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Di Kecamatan Gunung Kaler

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang) Penggerak vaksin dari semua elemen terus bermunculan yang semuanya demi mensukseskan program pemerintah Herd Immunity dimasa pandemi yang sedang melanda.

Gerai Vaksin presisi Polri yang menggandeng Insan Pers laksanakan vaksinasi tahap pertama di wilayah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang untuk masyarakat Kec. Gunung Kaler. Senin, (27/9/2021).

Bertempat di Kp. Carenang Pasir RT 004 RW 03 Desa onyam Kec. Gunung Kaler, Polsek Kresek menyediakan 1000 dosis vaksin tahap pertama,pelaksanaan ini di pimpin langsung Kapolsek kresek Akp Osman Sigalingging,beserta jajaran nya,Pj kades Onyam,Syarifudin SE,pembina dari redaksi ,Kh Solihin,para jurnalis dari Ruang Jurnalis Nusantara (RJN)dan relawan covid-19 Kab. Tangerang vaksinator dr. Eva.

Pelaksana vaksin ini oleh Mugiri dari jurnalis menjelaskan, mengingat Gunung Kaler masih rendah partisipasi vaksin, untuk itu insan pers bekerja sama dengan Polsek Kresek Polresta Tangerang mengajak warga untuk divaksin khusus wilayah Gunung Kaler.

“Karena Gunung Kaler masih rendah angka partisipasi vaksin, kami bersama rekan media lainnya mengajak warga untuk vaksin, bersama Polsek Kresek polrestaa tangerang kami sediakan 1000 dosis tahap pertama untuk warga Gunung Kaler”. Ujar Mugiri.

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *