500 Dosis Vaksinasi Presisi Di Salurkan Untuk Masyarakat Desa Onyam Dengan Cara Door To Door

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang Banten). Dalam rangka program Vaksinasi massal, sekaligus program pemerintah dalam memberikan Vaksinasi, Polsek Kresek Intens gencar laksanakan Program Vaksinasi di Desa Onyam Kecamatan Gunung Kaler dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi bertempat di Kampung Gaga Bengkanang RT 01/02 Desa Onyam kec Gunung Kaler kab Tangerang, pada hari ini, Senin( 27/09/21).

Dalam program Gerai vaksin Sinovac Dosis1 ini, di dampingi oleh Anggota dari Polsek Kresek polresta Tangerang Polda Banten diwakili oleh Bripka Dadang, (Bhabinkantibmas)serta dibantu dari Relawan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) dengan tetap menjaga Prokes Yang ketat.

Saat di wawanca Bripka Dadang mengatakan mengucapakan terima kasih kepada Masyarakat yang begitu antusias mengikuti program Vaksinasi Sinovac Dosis 1.

“!Kami sangat mengapresiasi para Relawan IMM dan juga tenaga medis atas bantuan dan kerjasamanya dan juga rekan rekan satgas, sehingga terselenggara vaksinasi sinovak tahap pertama sesuai sasaran ” Ucapnya

Kami berharap” semoga masyarakat lebih Kooperatif lagi bila ada penyuntikan Vaksin sebagai ikhtiar kita dan pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid 19.

” Mudah mudahan dengan di vaksin sinovak tahap pertama ini, warga masyarakat Onyam lebih kuat imun dan terhindar penyakit penularan Covid 19.” Tutupnya.

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *