Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Covid-19 (Dosis 1), Polsek Kresek – Polres Kota Tangerang Bersama Pemerintah Desa Cipaeh Kecamatan Gunung Kaler Laksanakan Gerai Vaksin

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang). Dalam Rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi massal, Polsek Kresek Gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi. Kegiatan tsb, bertempat di SD Negri Cipaeh Kecamatan gunung Kaler Kabupaten Tangerang hari Sabtu,(25/09/2021)

Dalam Program Vaksinasi ini, Masyarakat Desa Cipaeh begitu antusias serta menyambut baik vaksinasi Sinovac Presisi tahap pertama dari Polri (Polsek Kresek) Polres kota Tangerang yang di lakukan oleh tim relawan Dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan tenaga kesehatan Puskesmas Gunung Kaler.

Kegiatan gerai vaksinasi bertempat Di SD Negri Cipaeh, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek kresek AKP Osman Sigalingging Danramil 07 kresek Kapten infantri M.Ridwan Idrus Camat Gunung Kaler Saedaman dan Kepala desa cipaeh Syarifudin Serta Babinsa dan Binamas kecamatan gunung Kaler dan sejumlah relawan penanggulangan Covid 19, Kecamatan gunung Kaler

Syarifudin selaku Kepala Desa Cipaeh Mengatakan, Dalam program vaksinasi Sinovac tahap pertama dari Polri, Polsek kresek Polres kota Tangerang telah tersedia sebanyak 1000 dosis atau 100 vial vaksin telah di sediakan untuk masyarakat Desa Cipaeh Kecamatan Gunung Kaler.

“Alhamdulilah, kegiatan Vaksinasi Sinovac Tahap pertama dari Polri ini, di sambut baik oleh masyarakat bertujuan untuk pencegahan sekaligus memutus mata rantai penularan Covid 19 ” terangnya

Kami Selaku pemerintah Desa Cipaeh Tentunya sangat mendukung atas program Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid 19, Karena dengan di Vaksin sudah jelas tentu untuk mempercepat langkah program pemerintah untuk menekan angka penularan penyebaran covid-19, mudah mudahan dengan di vaksin  Warga kami akan lebih kebal imun tubuh (Herd Immunity)” jelasnya.

Ditempat terpisah AKP Osman Sigalingging, SH. Kapolsek Kresek mengucapkan, Terimaksih atas kerjasamanya kepada Para Relawan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) dan juga anggota Relawan dari Polsek Kresek, serta Kepala Desa Kedung yang telah memfasilitasi tempat serta tenaganya, sehingga kegiatan program Vaksinasi ini berjalan aman dan kondusif ” tandasnya.

“Untuk itu, Kami berharap agar masyarakat mau divaksin mari kita dukung program pemerintah dalam penanganan Covid 19”  pungkasnya Kopolsek Kresek Osman Sigalingging.

{Erwin/Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *