Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten, Gelar Patroli Protokol Kesehatan

JAKARTA, Komandonews – (Serang Banten) Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten, menggelar patroli sekaligus memberikan himbauan Prokes kepada Masyarakat di Cipocok Jaya, pada hari Rabu (08/09/2021) sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam kegitan tersebut di pimpin langsung AKP, Ferizal A.M, SH, S.I.K

Adapun sasaran dalam patroli tersebut, dalam rangka memberikan himbauan Protokol kesehatan ( Prokes) kepada masyarakat terutama kepada pedagang kaki lima dan tukang parkir.

Tujuan dengan diadakan patroli tersebut dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19, membantu masyarakat yang kurang mampu serta memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

Menurut AKP Ferizal A.M, SH, S.I.K mengatakan, “Dalam giat ini, masyarakat merasakan, rasa aman, tertib dan lancar tidak ada hambatan dan gangguan, dalam menjalankan aktifitas ” katanya.

“Dengan ini masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran polri, serta menumbuhkan rasa kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat.” Jelas AKP Ferizal A.M, S.H, S.I.K. (Nurul/ Subli).

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *