Ibanesa Keluarkan Lagu Terbaru, Berjudul Tak Bisa Dimiliki

Jakarta, Komandonews – (Ternate) Lama sudah tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan khususnya di Ternate, Maluku Utara. Sekar Ayu Ibanesa Citra Azzahra (14 Tahun) dengan sapaan akrab Sasa, baru saja mengeluarkan Single lagu terbaru ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Tak Bisa Di Miliki’ sekitar 3 minggu yang lalu.

“Lagunya bercerita tentang sebuah hubungan yang pernah dekat dan salah satu pihak menghilang tanpa kabar” terang Sasa saat diwawancarai via WA, Rabu (01/09/2021)

Gadis cantik kelahiran tahun 2007 yang juga berdarah Jawa Tengah ini, adalah putri dari pasangan Abi Budi Priyono dan Andi Muazah Buana. Diketahui, Sasa dikenal mempunyai suara yang ciri khas, setiap karya lagunya bila diterbitkan selalu menjadi perhatian penduduk lokal dan populer di Ternate serta wilayah sekitarnya.

Kendati demikan, Sasa mengatakan bahwa proses pembuatan lagunya digarap secara sederhana.

“Waktu itu hanya rekaman di studio temannya ayah saya, namanya pak Halid, beliau punya mini studio rekaman” katanya.

Sejak masih duduk di bangku SD (Sekolah Dasar), Sasa sudah terjun di dunia entertainmen. Tak hanya di dunia tarik suara, ia pun menggeluti dunia modelling bahkan beberapa kali mengikuti kontes modeling cilik di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di Jakarta.

Saat ini, Sasa sudah duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), kelas 9 SMPN 1 ternate,ia mengatakan kini semakin tertarik di dunia musik. “Saya sangat tertarik pada dunia musik, harapan kedepannya bisa menciptakan banyak lagu lagi dan bisa di terima di kalangan masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sasa mengatakan bahwa Suport kedua orang tuanya juga sangat baik, karena orang tua nya juga menyukai musik.

Untuk diketahui, pada tahun 2018, Sasa pernah mengeluarkan lagu Single Perdananya dengan judul ‘Doa Untuk Sultan’ dimana lagu tersebut dipersambahkan untuk Sultan Ternate yang ke 48, yakni Almarhum Sultan Muhdafar Syah.

Sontak lagunya pun dapat perhatian masyarakat di Ternate, sampai akhirnya Sasa bersama orang tuanya mendapatkan apresiasi oleh keluarga sultan Ternate. (Red)

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *