Final Pertandingan Bulu Tangkis Dalam HUT Kemerdekaan RI Di Oku Timur

Jakarta, Komandonews – Sumsel. Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945, pada Rabu 1 September 2021 di desa Kurungan Nyawa III, Kec. Buay Madang, Kab. Oku timur menggelar Final Pertandingan Bulu Tangkis, sekaligus pertandingan persahabatan yang diikuti juga oleh tetangga desa, yakni Ganjar Agung dan desa Langkak, dalam pertandingam tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, malam ini terselenggara final memperebutkan juara satu, dua dan tiga dengan aman dan kondusif ” ucap Jamat ketua penyelenggara kegiatan turnamen bulutangkis kepada awak media, Rabu (01/09/21).

Walaupun pertandingan hanya sederhana, tetapi antusias pemain dan masyarakat desa Kurungan Nyawa III, sangat mendukung atas terselenggaranya pertandingan di moment hari kemerdekaan.

“Akhirnya pertandingan memperebutkan juara 1 dimenangkan pasangan Arsyad dan Deni, juara dua dimenangkam Daili dan H Alyas dan untuk juara tiga dimenangkan pasangan Muhtaromin dan dedi ” tambahnya.

Lebih Lanjut, Jamat (Ketua Penyelenggara) mengatakan, bahwa untuk Juara harapan diraih oleh pasangan Eko dan Nanda, “Semoga untuk yang belum menang tidak kecil hati, karena selain untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus, juga untuk mempererat tali silaturahmi kita” ungkapnya.

Sebagai informasi, pemenang perlombaan bulu tangkis ini juga mendapat kan piagam penghargaan, dan penonton pun dibatasi dan diminta untuk menerapkan protokol kesehatan serta pertandingan ini langsung diawasi Bhabinkantibmas Polsek Buay Madang.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *