Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran, Pengurus RW 02 Wijaya Kusuma Bersama Warga Datangi Lokasi

Jakarta, Komamdonews – Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah pengurus RW 02 bersama warga datangi lokasi kebakaran, Warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut berlokasi dijalan indraloka di RW 06 Kelurahan Wijaya Kusuma.

Dengan musibah kebakaran yang dialami tersebut maka tergerak seluruh warga dan pengurus RT serta RW 02 untuk membantu, dan demi meringankan beban mereka yang terkena musibah, perwakilan RW 02 beserta jajarannya menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran.

Bantuan berupa sembako serta uang tunai tersebut bersumber dari Warga masyarakat RW 02 Wijaya Kusuma, yang memberikan sedikit rezekinya untuk para warga korban kebakaran di RW 06 Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Sumbangan bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga yang terdampak akibat kebakaran tersebut, dan juga dihadiri oleh salah satu pengurus Ketua RW 02 bersama pengurus RT, LMK, FKDM, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama pada hari Jumat (13/08/2021)

“Saat kita konfirmasi salah satu dari Ketua RW 02 mengatakan “Ia benar hari ini kami berikan bantuan berupa sembako, air mineral dan ada juga uang tunai untuk korban kebakaran di RW 06, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan” Ucap Supomo.SE selaku ketua RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma.

Supomo menambahkan Ia bersama pengurus RT, FKDM, LMK, Tokoh Agama, juga tokoh masyarakat yang ada di RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma menyambangi pos RW 06 untuk melihat secara langsung posko pengungsian sementara para warga korban kebakaran diwilayah tersebut.

Setelah melihat para warga korban kebakaran dan membagikan sembako juga uang tunai kepada warga terdampak selanjutnya pengurus RW 02 Supomo bersama jajarannya juga memberikan bantuan kepada Ketua RW 06.

“Ini langsung dari kami para warga serta pengurus yang ada di RW 02 untuk menyisihkan sedikit rezeki demi meringankan beban bagi para warga korban kebakaran, yang dimana bantuan tersebut kita titipkan langsung dan diserahkan ke RW setempat,” tutup Supomo SE selaku RW 02.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga mengatakan ” Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih banyak dan bersyukur atas bantuan yang diserahkan untuk kami”. Ucap Gatot Prabowo selaku RW 06 Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan – Jakarta Barat.

Ia pun menambahkan sejauh ini masih banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan terlebih di masa PPKM seperti ini dimana hampir semua masyarakat mengalami kesulitan dalam ekonomi.

“Sekali lagi kami ucapkan Terima kasih banyak kepada warga RW 02 atas bantuannya, dan atas nama warga RW 06 Wijaya Kusuma kami sangat berterima kasih atas perhatiannya semoga sumbangan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak,” tutupnya.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *