WS Danramil 03/Tebas Hadiri Silaturahmi IPHI dari Kabupaten Sekadau Ke Kecamatan Tebas Kab. Sambas

Berita34 Dilihat

Sambas – WS Komandan Koramil Tebas Pelda Massodi hadiri kegiatan silaturahmi IPHI Kabupaten Sekadau IPHI Kec.Tebas yang diselenggarakan di Masjid Al Mannar Tebas, Dusun Tanjung Sari, Desa Tebas Sungai , Kec. Tebas. Kab. Sambas, Minggu malam (30-06-24).

Kegiatan dihadiri Camat Tebas, Dedy Zulkarnain, S. Sos, Kapolsek Tebas di wakili Bripka Irfanto, WS Danramil 1208-03/Tbs Pelda Masodi, Ketua IPHI Kec Tebas Bpk H.Dulman S.pd, Ketua IPHI Kab.Sekadau Bpk H.Abdillah S.pdi, Ketua Pengurus Sajadah Fajar Bpk H.As’an, Pengurus Masjid Al Mannar dan tamu undangan.

Dalam penyampaiannya Pelda Massodi berharap melalui kegiatan ini akan menjadi sarana perekat persaudaraan dan talli silaturahmi yang kuat sebagai tauladan kita dimasyarakat, selain itu melalui pertemuan rutin IPHI ini akan menjadi media untuk membuka informasi haji bagi anak dan cucu kita. Melalui pertemuan rutin ini pun kita akan isi ilmu agama sesuai dengan dinamika saat ini, katanya.

Ia menambahkan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparat memberikan pelayanan dalam kegiatan masyarakat. Koramil berharap agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun para warga dan muslimat. Sehingga harapannya akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Ketua IPHI Kec. Tebas Bpk H.Dulman S.pd, dalam kesempatannya menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir agar menjaga keharmonisan dalam keluarga besar (IPHI) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, umumnya di wilayah Kabupaten Sambas dan ksususnya di wilayah Kecamatan Tebas. Mari kita sama-sama mantapkan Iman dan Taqwa, serta beri contoh kepada masyarakat di sekitarnya perbanyak dzikir malam, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *