Upacara Hari Bhayangkara Dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu, Jadi Moment Napak Tilas Sebuah Pengabdian

Berita35 Dilihat

KOTAMOBAGU, Komandonews.com– Upacara peringatan Hari Bhayangkara Polres Kotamobagu berlangsung khidmat pada hari ini, Senin (01/07/2024). Dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Penjabat (PJ) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani Msi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta sejumlah pejabat dari unsur TNI, Polri, dan para stakeholder terkait.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polri yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotamobagu. Beliau juga menekankan pentingnya momentum ini sebagai napak tilas sebuah pengabdian yang telah diberikan oleh institusi Polri kepada bangsa dan negara.

“Hari Bhayangkara bukan sekadar peringatan, melainkan momen refleksi bagi kita semua untuk mengingat kembali perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Ini adalah napak tilas pengabdian yang harus kita jaga dan teruskan”, ujar AKBP Dasveri Abdi SIK.

PJ Wali Kota Kotamobagu tak lupa turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara dan berharap di momen ini Polri semakin Presisi dan professional dalam mengemban tugas dan pengabdian terhadap negeri.

Kehadiran para pejabat dari berbagai instansi menunjukkan dukungan penuh terhadap Polres Kotamobagu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Polres Kotamobagu dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan turut serta dalam pembangunan daerah menuju Indonesia emas.

Upacara Hari Bhayangkara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antara Polri, TNI, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu. (Rial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *