Tim Yonmarhanlan VII Kupang Beradu Kemampuan Dalam Lomba Menembak Senapan Bhayangkara Cup III

Uncategorized60 Dilihat

Kupang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Bhayangkara, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang mengikuti kegiatan turnamen menembak Senapan Beregu dan perorangan Bhayangkara Cup III Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Tembak Satria Bhayangkara Polda Nusa Tenggara Timur di Kecamatan Camplong Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu (06/07/2024).

Dalam Turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Nusa Tenggara Timur Tim Menembak Yonmarhanlan VII Kupang mengirim 2 Tim dan 3 perorangan Putri, dimana Tim 1 terdiri dari Serda Mar Almadudi, Koptu Mar Asep Darmawan dan Praka Mar Yunus Fahrozi sedangkan Tim 2 terdiri dari Lattu Marinir Aris Hidayanto, Serda Mar Rifaldi Amin Bala dan Praka Mar M. Jeksen M. untuk tim perorangan Putri Serda Bah/W Juliana Putri Bessi, Serda PM/W Reina dan Serda PDK/W Rahmania, turnamen ini diikuti oleh kurang lebih 52 peserta yang terdiri dari Brigif 21/ Komodo, Yonif 743/PSY, Yonif 744/SYB, Yonmarhanlan VII Kupang, Kipan C Yonko 766 Kopasgat, Sarbrimob Polda NTT, Polresta Kupang, dan Perbakin Kota Kupang.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. menyampaikan bahwa dalam turnamen menembak beregu dan perorangan Bhayangkara Cup III Tahun 2024, apresiasi kepada prajurit Yonmarhanlan VII Kupang yang telah berjuang dan berupaya memberikan hasil yang terbaik, meski belum juara namun bukan berarti kita harus menyerah, tapi kita harus bisa belajar dari kekalahan untuk bisa meraih hasil yang kita inginkan, tetap semangat dan selalu berlatih tunjukkan di even berikutnya kita mampu jadi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *