Senin Pagi, Personel Makodam IM Gelar Upacara di Lapangan Makodam IM

Uncategorized54 Dilihat

Banda Aceh – Personel Markas Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Makodam IM) melaksanakan Upacara Bendera Mingguan yang rutin digelar setiap hari senin di Lapangan Makodam IM, Kota Banda Aceh.Pada Senin (08/07/24) pagi.

Pada kesempatan upacara kali ini bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) yakni Asisten Logistik Kasdam IM Kolonel Czi Agus Sukarman, S.E., M.M., dan sebagai Komandan Upacara (Danup) Mayor Arm Moh. Zaenal Arifin, S.Sos.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sehari-hari dan kebersamaan di lingkungan Makodam IM serta mempererat tali silaturahmi di antara seluruh personel Makodam IM.

Kegiatan juga diakhiri dengan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan latihan Defile yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan baris berbaris serta menanamkan rasa disiplin dan kekompakan antara personel Makodam IM.

Pelaksanaan upacara diikuti oleh para Asisten Kodam IM, Kabalakdam IM, Prajurit TNI dan PNS di lingkungan Makodam Iskandar Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *