Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Hadiri Hari Bhayangkara Ke -78

Uncategorized63 Dilihat

Boven Digoel – Anggota TNI dari Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB hadiri hari Bhayangkara ke -78 Pada 01 Juli 2024 bertempat di Mapolres Boven Digoel Perbatasan Papua Selatan, Senin (01/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres AKBP, I Komang Budhiarta S.I.K, Dihadiri Bupati Boven Digoel, Unsur Forkopimda Boven Digoel, Wadan Satgas Mayor Inf. Andhika Eka Prasetya Susilo, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan peringati hari Bhayangkara ke 78 kali ini bertemakan ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam sambutannya Kapolres Boven Digoel Menyampaikan”, Saya selalu Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan juga pihak TNI lebih khususnya kodim 1711/BVD dan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 111/KB, yang sudah ikut berpartisipasi dalam merayakan hari Bhayangkara ke – 78 tanggal 01 Juli 2024 ini.

Kedepanya Polres bisa lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas terutama dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan.

Kedepannya dalam menghadapi pesta demokrasi kita harus lebih maksimal lagi dalam menjaga keamanan dan harapan saya dari pihak Kepolisian dan TNI bisa bersinergi dengan pemerintah Daerah untuk mensukseskan pesta demokrasi di wilayah Boven Digoel.

Semoga kedepan TNI/Polri dan Pemerintah Daerah terus bersinergi untuk membangun kebersamaan, kekompakan, serta mempererat jalinan silaturahmi, komunikasi, dan kekeluargaan dalam terciptanya Kedamaian dan Keamanan di Wilayah Perbatasan Papua Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *