Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah Babinsa Semparuk Ikuti Zikir Dan Doa Bersama

KAL-BAR67 Dilihat

Sambas – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1446 Hijriyah 2024 Masehi Babinsa Semparuk Sertu Heri Rismanto ikuti pengajian, zikir dan doa bersama yang digelar di Masjid Nurul Huda, Jalan Tunas Muda, Desa Semparuk, Kec. Semparuk, Kab Sambas, Sabtu malam (06/07/24)

Kegiatan dihadiri Camat Semparuk Alpian, S.Sos, M.Si, Kapolsek Semparuk diwakili AIPDA Didit, Babinsa Semparuk Sertu Heri Rismanto, Ketua MUI Semparuk H. Agustono, Ketua LPTQ Semparuk Hamdi Kasim, Kepala KUA Semparuk Romi Perus . S. Sos. I, Kapus Semparuk Muslimin S. Gzi, Ketua PHBI Zulkarnaen . ST. M. Eng, Para Kades Se – Kec. Semparuk, Para Tokoh Agama Se – Kec. Semparuk serta Masyarakat setempat.

Selesai acara Babinsa Sertu Heri menuturkan bahwa kegiatan ini sudah rutin di laksanakan setiap tahunnya, dan ini sudah menjadi salah satu tradisi yang positif, ungkapnya.
.
Beliau juga berharap melalui kegiatan ini semoga Masyarakat Kec. Semparuk mendapatkan rezeki yang berlimpah dan terhindar dari mara bahaya dan dosa yang pernah di lakukan di tahun lalu, semoga kegiatan doa bersama ini dosa yang pernah di lakukan akan di ampuni oleh Allah SWT, harapnya.

“Semoga kegiatan kita dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah malam hari ini mendapatkan pahala dan ridho dari allah SWT, semoga dosa yang pernah kita lakukan di tahun lalu di ampuni oleh allah SWT”.

”Di sini diadakan doa bersama harapannya dalam menjalani kehidupan kedepan bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin dan khususnya Kec. Semparuk bisa lebih maju, aman tentram dan di jauhkan dari segala musibah, Aamiin”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *