Rapat Koordinasi Pemilu Serentak Tahun 2024, Dihadiri Danrem 045/Gaya

Uncategorized81 Dilihat

Komando.com~//- Tanjungpandan – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansyah menghadiri dan sebagai narasumber kesiapan Korem 045/Gaya menghadapi Pilkada Serentak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Ballroom Grand Hatika Hotel Tanjungpandan Belitung, Kamis (4/7/2024).

Gelar Operasional Triwulan I dan II Ta 2024 dan Rakor Pilkada Serentak tahun 2024 yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung ini dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam paparannya Danrem 045/Gaya menyampaikan akan menurunkan 900 personel TNI AD jajaran Korem 045/Gaya dalam membantu Polda Kep. Babel dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak dijajaran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar di wilayah teritorial Korem 045/Gaya secara tersebar di wilayah Kodim jajaran Korem 045/Gaya, Ujar Danrem.

“Danrem 045/Gaya nyatakan, bahwa TNI AD (Korem 045/Gaya) siap membantu Polri dan Pemerintah Daerah dalam pengamanan Pilkada serentak 2024,” Tegas Danrem.

Kegiatan Rakor dibuka oleh Kapolda Kep Babel dan di hadiri PJ. Gubernur Provinsi Kep. Babel, Danrem 045/Gaya, Ketua KPU Prov. Kep. Babel, Ketua Bawaslu Prov. Kep. Babel, Wakapolda Kep. Babel, para PJU Polda Kep Babel, Dandim 0414/Belitung, para Kapolres jajaran Polda Kep. Babel dan para tamu undangan lainnya.-

Sumber : Penrem 045/Gaya.

(Ach).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *