Prajurit Yonif 8 Marinir Berhasil Raih Medali Di Kejuaraan Jiu-Jitsu Asian Regional Championship

Uncategorized251 Dilihat

Komandonews.com – Dispen Kormar (Denpasar). Prajurit berprestasi Yonif 8 Marinir Harimau Putih a.n Sertu Marinir Raihan Syauqi Amri berhasil meraih medali Perunggu pada kejuaraan Jiu-jitsu Asian Regional Champhionship Southeast Asia, yang bertempat di Gedung Olahraga Liga Bali, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Prov. Bali, Minggu (07/07/2024).

Dalam kejuaraan ini, Sertu Marinir Raihan Syauqi Amri berhasil menjadi juara 3 di Kelas 56 Kg Senior Fighting Sistem Senior Putra. Selain itu, kejuaraan ini dalam rangka Try Out untuk Persiapan PON XXI di Sumut serta sebagai bentuk pengaplikasian dari pembinaan personel di jajaran Yonif 8 Marinir yang mana berkat usaha berlatih siang dan malam serta kedisiplinan yang tinggi sehingga bisa mengukir prestasi untuk satuan.

Ditempat yang berbeda, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian yang telah diperoleh Sertu Marinir Raihan Syauqi Amri. “Usaha tidak akan mengkhianati hasil, selama kita berlatih dengan disiplin, tekun dan bersungguh-sungguh, maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Tetap tingkatkan prestasi agar dapat mengharumkan nama besar Korps Marinir, Bangsa dan negara .” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *