Penuh Akrab, Dandim 0709 Kebumen Beri Kejutan Spesial untuk Polres Kebumen di Hari Bhayangkara ke-78

Komandonews. Com =
KEBUMEN- // – Momen puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kebumen mendapatkan kejutan tumpeng nasi kuning dari Kodim 0709 Kebumen.

Momen penuh keakraban dan kegembiraan mendadak pecah, ketika puluhan TNI memasuki Mapolres Kebumen sambil menyanyikan selamat ulang tahun di hari Bhayangkara, atau hari kepolisian.

Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana bersama pejabat Kodim, serta puluhan personel Kodim datang ke Mapolres sambil membawa tumpeng sinergitas juga sebagai ungkapan bentuk rasa syukur, Senin 1 Juli 2024.

Nampak di tengah tumpeng tulisan angka 78 serta ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78, semoga Polri makin jaya, kuat, profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas surprise yang diberikan Dandim Kebumen beserta jajarannya. Semoga sinergitas kita semakin kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam menjaga situasi kamtibmas,” kata AKBP Recky yang saat itu didampingi PJU Polres Kebumen.

Dalam suasana hangat itu, nampak Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana memotong tumpeng nasi kuning lalu menyuapkan ke AKBP Recky yang disahut riuhan tepuk tangan dari para personel Kodim maupun Polres Kebumen.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri presisi, mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, menuju Indonesia emas,” ucap Dandim saat memberikan selamat kepada Polres Kebumen.

Sebagai institusi negara yang bertugas menjaga keamanan, ketertiban serta pertahanan dan kedaulatan negara, maka TNI dan Polri harus berdiri di atas kepentingan nasional.

Sinergitas yang ditunjukkan Polres Kebumen dengan Kodim 0709 Kebumen secara tidak langsung memperlihatkan kepada masyarakat betapa kompaknya TNI Polri di wilayah Kebumen.

Ancaman yang dapat mengganggu kestabilan keamanan nyaris tidak bisa menggoyahkan Kabupaten Kebumen di bawah kepemimpinan AKBP Recky sebagai Kapolres Kebumen serta Letkol Czi Ardianta Purwandhana sebagai Dandim 0709 Kebumen.

Kaswi /Red
(Humas Polres Kebumen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *