Peduli Lingkungan Bersih, Danpos Ramil Sekerak Bersama Forkopimcam Gotong Royong Bersihkan Ruas Jalan

Uncategorized61 Dilihat

Aceh Tamiang – Danpos Ramil Sekerak Pelda Syafruddin bersama Forkopimcam dan Masyarakat Sekerak melaksanakan gotong royong pembersihan ruas kanan kiri jalan di Dusun Lama Desa Sekerak Kiri, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (03/07/2024

Pelda Syafruddin mengatakan kegiatan karya bakti ini dilaksanakan karena kondisi bahu/ruas jalan ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan.

Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan Posramil guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Danpos Ramil Sekerak beserta anggota bersama Forkopimcam dan Masyarakat Sekerak melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan di wilayah tersebut, kondisi tersebut mendorong Danpos Ramil mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Posramil dan masyarakat wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa binaan,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0117/Atam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *