Lapas Pati Terima Mahasiswa dari IAIN Kudus, Untuk Melakukan Praktek Pengalaman Lapangan

Komandonews. Com =
PATI // – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati terima mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam yang akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), Senin, (01/07).

Kedatangan para mahasiswa yang didampingi oleh pihak IAIN Kudus diterima dengan hangat oleh Ka Lapas Pati Febie Dwi Hartanto, bersama Kasubag TU dan Ka KPLP.

“Mudah-mudahan kegiatan PPL ini kami harap bisa memberikan pengalaman kerja kepada kalian para mahasiswa untuk terjun langsung dengan menerapkan ilmu serta membuat program kegiatan positif yang berguna untuk mengisi waktu warga binaan yang ada di Lapas,” ungkap Febie.

Ka Lapas Pati Febie Dwi Hartanto juga mengharapkan agar mahasiswa nantinya dapat menimba ilmu tentang pemasyarakatan serta mendapatkan pengalaman bekerja yang dapat digunakan di dunia kerja nantinya.

Kalapas kemudian menjelaskan hal-hal yang harus diperhatikan selama pelaksanaan kegiatan PPL serta memberikan pembekalan tentang situasi, kondisi dan aturan di Lapas Pati. Beliau juga melakukan koordinasi dengan pejabat struktural agar kegiatan dapat berlangsung dengan baik.

Red / Tio
Humas Lapas IIB Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *