Komandan Koramil 05/Pemangkat Resmikan RTLH Hasil Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1208/Sambas Tahap I Tahun 2024

KAL-BAR261 Dilihat

Sambas – Komandan Koramil 05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi Resmikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Mu’in Hasan hasil Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1208/Sambas Tahap I Tahun 2024 yang berada di Dusun Seradi, Desa Salatiga Kec.Salatiga, Kab. Sambas, Rabu (3/07/24).

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi, Bati Ter Kodim 1208/Sambas Serma Seno, Anggota Staf Ter dan Koramil 05/Pemangkat, Kepala Dusun serta Pemilik rehab RTLH.

Dalam sambutannya Danramil 05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi menyampaikan program Karya Bakti TNI Kodim 1208/Sambas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap warga masyarakat kurang mampu yang belum memiliki rumah layak huni, sehingga dapat memiliki rumah layak huni, dengan harapan masyarakat akan berbahagia dan bisa merasakannya, katanya.

Lebih lanjut, kata Danramil bantuan rehabilitasi rumah dengan membangunkan rumah layak huni kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Alhamdulillah program ini sudah pada tahap akhir yaitu peresmian, tambahnya.

Bapak Mu’in Hasan (51) tahun dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada TNI khususnya Kodim 1208/Sambas, atas bantuan rumah yang telah diberikan kepadanya. “Terimakasih bapak Dandim dan Jajaran yang telah memberikan bantuan rumah dan membangun rumah kami sehingga menjadi bagus seperti sekarang ini ” ucapnya.

Selesai kegiatan peresmian, dilanjutkan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada keluarga penerima bantuan rehab RTLH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *