Kasrem 162/WB Hadiri Acara Doa Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke-78: Sinergi TNI-Polri-Masyarakat Diperkuat.

Berita, NTB, Uncategorized175 Dilihat

Komandonews.com =
MATARAM, NTB // – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli, Polda NTB mengadakan acara doa bersama yang melibatkan forkopimda dan berbagai lapisan masyarakat. Acara ini berlangsung di lapangan Bhara Daksa Polda NTB Jumat, 28/06/2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Korem 162/Wira Bhakti yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 162/Wira Bhakti, Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P., M.Han. Kehadiran perwakilan Korem 162/Wira Bhakti ini menjadi bukti nyata dukungan terhadap kegiatan yang bertujuan mempererat sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat.

Kasrem 162/WB menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai peringatan HUT Bhayangkara ke-78, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkokoh komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah NTB. “Sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan masyarakat adalah kunci utama dalam mewujudkan keamanan yang kondusif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Acara doa bersama ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan kebersamaan dan semangat gotong-royong antara TNI, Polri, dan masyarakat. Dengan adanya acara ini, diharapkan tercipta hubungan yang semakin harmonis dan solid dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Polda NTB mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini. Semoga HUT Bhayangkara ke-78 menjadi momen yang berharga untuk semakin mempererat kebersamaan dan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di NTB.

( Kordinator Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *