Kalapas Pati Tekankan Koordinasi Tim Yang Baik, Saat Pimpin Rapat Evaluasi Anggaran

Berita, JAWA TENGAH190 Dilihat

Komandonews.com =
PATI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka Lapas) Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto pimpin Rapat Evaluasi Anggaran Semester 11 serta Persiapan Anggaran Semester 2. Rapat berlangsung di ruang rapat pasa Jumat, (05/07).

Dihadiri pejabat eselon 4 dan 5, serta jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati.

Dalam kesempatan ini dipaparkan mengenai laporan realisasi anggaran yang sudah terserap, serta sisa penyerapan anggaran pada semester pertama. Dimana capaian realisasi anggaran Lapas Pati semester pertama yakni mencapai 47,11%.

Kemudian Ka Lapas juga berikan apresiasi kepada pegawai serta menekankan untuk pengelolaan anggaran yang lebih baik dalam persiapan anggaran untuk semester ke-2 di tahun 2024.

“Terima kasih atas segala upaya di semester 1, jika ada yang tidak dipahami silakan dikoordinasikan satu sama lain. Saya mohon perhatian semua pegawai untuk terus meningkatkan kinerja supaya pengelolaan anggaran menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selain itu, Rapat Evaluasi ini bertujuan untuk menilai sejauh mana realisasi kinerja dan penyerapan anggaran pada semester pertama tahun anggaran 2024.

Red / Tio
Humas Kalapas IIB Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *