Jelang Purna Tugas, Satgas Yonif 115/ML Terima Piagam Penghargaan dari Forkopimda Puncak Jaya Atas Dedikasinya yang Luar Biasa

Uncategorized142 Dilihat

Puncak Jaya – Menjelang purna tugas, Satgas Yonif 115/ML menerima tiga buah penghargaan dari Pejabat Forkopimda Kabupaten Puncak Jaya atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya, yang diterima di Pos Pruleme, Kota Mulia, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Rabu (3/7/2024).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dansatgas Yonif 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita saat pelaksanaan acara pamitan dengan mengundang unsur Forkopimda dan Satgas yang sedang bertugas di Kabupaten Puncak Jaya.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Puncak Jaya DR. H. Tumiran, S.Sos, M.AP., Dandim 1714/PJ Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, Dansatgas Yonif 753/AVT Letkol Inf Noval Darmawan, S.H., M.I.P., Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Satgas Mandala dan Satgas Bais TNI.

Dansatgas Yonif 115/ML mengungkapkan bahwa tujuan dari acara ini adalah sebagai ucapan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang baik antara Satgas Yonif 115/ML dengan instansi TNI-POLRI serta Pemerintah Daerah selama melaksanakan penugasan +/- 15 bulan di Kabupaten Puncak Jaya.

” Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya serta dukungan dan bantuan selama ini, sehingga Satgas Yonif 115/ML dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik. Selain itu masyarakat di seluruh jajaran Pos, juga dapat menerima kami dengan baik.” Ungkap Dansatgas.

Dansatgas juga menyampaikan bahwa, meskipun sebentar lagi akan purna tugas dan kembali ke satuan, diharapkan silahturahmi dengan seluruh pihak yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus terpelihara.

Dalam kesempatan tersebut Satgas Yonif 115/ML menerima piagam penghargaan dan kenang-kenangan dari Pj. Bupati Puncak Jaya, Dandim 1714/PJ serta Kapolres Puncak Jaya yang diwakili oleh Wakapolres atas dedikasi, pengabdian dan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga program pembangunan di Kabupaten Puncak Jaya dapat berjalan dengan lancar, serta secara masif telah menggelar berbagai kegiatan kemanusiaan dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di wilayah Kabupaten tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *