Jalin Silaturahmi Rutin,Satgas Yonif 116/Garda Samudra Terus Laksanakan Komsos Rutin Dengan Warga

Uncategorized53 Dilihat

Mimika– Dalam rangka menjaga hubungan erat silaturahmi yang baïk kepada masyarakat Papua, Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti secara rutin menjalin Komunikasi Sosialb(Komsos) rutin dengan masyarakat Desa banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika. Senin (08/07/2024).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E.,dalam rilis tertulisnya, Mengatakan.

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan Objek Vital ini, kami melaksanakan Komsos rutin khusus nya diwilayah pos yang bersinggungan langsung dengan masyarakat seperti yang di laksanakan oleh pos banti”.

Dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di penugasan,” ungkap Dansatgas.

Masyarakat merasa senang dan berterima kasih kepada TNI selain menjaga keamanan di wilayah, mereka sering hadir dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga Desa Beanekogom Distrik Tembagapura.

Sumber : Penyonif 116/GS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *