Jajaran Kodim 1208/Sambas Laksanakan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I Dengan Sasaran Bedah Rumah Milik Pak Mu’in Hasan

KAL-BAR116 Dilihat

Sambas – Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas, melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni milik warga tidak mampu sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat dan merupakan karya bakti TNI yang di laksanakan di rumah milik pak Mu’in Hasan, Dusun Seradi, Desa Salatiga, Kec. Salatiga Kab. Sambas, Jumat (28/06).

Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) kali ini yaitu milik Pak Mu’in Hasan (51) dalam proses bedah rumah ini, melibatkan personel dari Koramil di jajaran Kodim 1208/Sambas serta warga setempat secara gotong-royong, imbuh Babinsa Setempat Kopda Imam.

Program karya bakti TNI berupa bedah rumah ini, merupakan wujud nyata kepedulian kami untuk membantu kesulitan warga yang kurang mampu,”

“Kondisi rumah Bapak Mu’in itu sangat tidak layak huni dan rapuh, Selama pengerjaan RTLH ini, semoga selesai tepat waktu sehingga Pak Mu’in sekeluarga bisa segera menempati rumahnya kembali,” harap Kopda Imam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *