Intip Keseruan Senam Bersama WBP Perempuan Lapas Pati, Tuntaskan Hak Kesehatan

Komandonews.com =
PATI. // , Investigasi Bhayangkara Indonesia – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Perempuan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati melakukan senam bersama di pagi hari guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh, Jumat (28/06).

Bertempat di Aula Lapas Pati, acara berlangsung ceria dan penuh semangat. Gelak tawa dari warga binaan serta instruktur senam dapat meregangkan hal-hal yang memberatkan pikiran.

Sementara itu, Staff Pengelola Pembinaan Kepribadian Murtini Rahayuningsih a.k.a Ibuk Ning menngungkapkan kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran jasmani dan juga kesehatan mental para warga binaan.

“Acara senam seperti ini dapat memberikan dampak positif, selain untuk kesehatan bisa juga mengurangi rasa jenuh mereka. Sehingga kesehatan mereka pun terjaga selama menjalani masa pidana,” terang Ibuk Ning.

Hak kesehatan bagi WBP memang salah satu prioritas pelayanan yang harus diberikan. Supaya proses pembinaan selama menjalani masa pidana dapat berjalan dengan lancar.

Red / Tio
Humas Lapas IIB Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *