Dua Prajurit Badak Hitam Berhasil Dapatkan Juara 1 Turnamen Bulu Tangkis HUT Bhayangkara Ke – 78

Uncategorized60 Dilihat

Pidie Jaya – 2 Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS berhasil sabet juara I pada pertandingan Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 78 yang diselenggarakan oleh Polres Pidie Jaya dan bertempat di Kantor Bupati Pidie Jaya, Kab. Pidie Jaya. Senin (1/7/2024) malam.

Dalam event pertandingan yang diikuti dari berbagai Instansi pemerintahan dan masyarakat umum tersebut Tim bulu Tangkis Yonif 113/JS diantaranya Letda Inf Dedi Irawan berpasangan dengan Sertu Budi Prasetia berhasil unggul pada final yang mempertemukan dengan Tim PB Polres Pidie Jaya, dengan Tim Bulu Tangkis Yonif 113/JS berhasil keluar sebagai Juara I.

Wakapolres Pidie Jaya Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.E., M.M, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, Instansi dan lembaga di Kab. Pidie Jaya yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Turnamen ini.

“Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara ke – 78 ini merupakan bagian dari upaya memajukan dunia olah raga khususnya cabang Bulutangkis di Provinsi Aceh. Kami yakin dan percaya dengan jalinan silaturahmi dalam wadah olah raga Bulutangkis, nama harum Kabupaten Pidie Jaya akan terus baik kedepannya,” Tutur Wakapolres Pidie Jaya.

Dalam kesempatan ini juga, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E., mengatakan bahwa dengan adanya event Turnamen Bulutangkis ini diharapkan dapat terus melatih dan meningkatkan semangat olahraga bagi para Atlet serta dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar para atlet terkhususnya TNI – Polri dan masyarakat,

Pertandingan Bulutangkis yang sukses digelar selama 5 hari ini, Terpantau sangat sengit dimana seluruh peserta penuh antusias memperebutkan Posisi juara. kendati demikian, setiap masing – masing TIm senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, baik para pemain, Supporter maupun dewan juri yang berada di area pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *