Danlanud Pattimura Ambon Terima Penghargaan dari Mensos atas Kontribusi Membantu Penyaluran Bantuan Sosial di Maluku.

MALUKU, Uncategorized107 Dilihat

Komandonews.com =
AMBON // -, TNI AU (Penptm). Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada sejumlah pemangku kepentingan yang banyak membantu tugas-tugas Kementerian Sosial. Penghargaan ini di berikan kepada TNI-Polri yaitu sebanyak 43 perwira TNI, 23 anggota polisi dan seorang guru, bertempat di Geudung Aneka Bhakti Kementerian Sosial, Senin (8/7/2024).

Menteri Sosial memberikan penghargaan atas dedikasi yang luar biasa serta memberikan dukungan penuh terhadap tugas-tugas kemanusiaan. Penghargaan diberikan kepada mereka yang membantu tim dari Kementerian Sosial pada saat itu di Tual, Maluku Tenggara dan Kepulauan Tanimbar.

Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada TNI dan POLRI yang banyak membantu tugas-tugas Kementerian Sosial. “Saya sering minta bantuan bapak-bapak tidak kenal waktu. Seringkali tengah malam untuk menyalurkan bantuan, terutama saat terjadi bencana,” kata Mesos Risma.

Mensos Risma menyatakan tidak bisa memberikan apa-apa.”Penghargaan ini tidak sebanding dengan dedikasi dan bantuan yang telah Bapak-bapak berikan. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih tak terhingga atas dedikasi yang telah Bapak berikan”, kata Mensos Risma.

Lebih lanjut dari Total 67 orang yang mendapat penghargaan. Diantaranya adalah Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, Lettu Kal Subodro dan para pemangku kepentingan yang telah membatu tim kemensos dalam menyalurkan bantuan kemanusian ke tempat-tempat yang terkena bencana.

Tim IBI / Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *