Dandim 1208/Sambas Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Uncategorized51 Dilihat

Sambas – Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo S.I.P hadiri upacara peringatan ke 78 HUT Bhayangkara tahun 2024 yang di gelar di lapangan apel Polres Sambas, Jalan Kartiasa, Desa lorong, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (01/07).

Hadir dalam kegiatan Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH, Ketua DPRD Kab Sambas,Ir. H. Abu Bakar M.Si, Sekda Kab. Sambas, Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si, Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, Kajari Sambas Daniel De Rozari, S.H.,M.H.Li, Danyonif 645/Gty, Letkol Inf. Pamungkas Army Saputro, S.Sos., M.Sc, Wakapolres, Kompol Hoerrudin, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas, Tokoh agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat wilayah Sambas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K menyampaikan Amanat Kapolda Kalbar, Pada hari ini Senin tanggal 1 Juli 2024 institusi polri genap berusia 78 tahun, personel polri di seluruh pelosok Nusantara turut bergembira menyambut dengan penuh suka cita dan merayakan hari bhayangkara atau hari lahirnya Kepolisian Negara Republik indonesia, katanya.

“Tentunya 78 Tahun bukanlah angka yang sedikit, sudah begitu panjang perjalanan Polri dalam mengarungi bahtera perjuangan, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di negara kesatuan Republik Indonesia, Jika ditelisik lebih jauh, polri sebagai garda terdepan yang memiliki tugas dan wewenang strategis telah banyak melalui berbagai tantangan dan rintangan, namun Sampai dengan detik ini polri dapat terus berdiri tegak menjalankan setiap perannya dalam mengamankan berbagai agenda nasional dan internasional, imbuhnya.

“Sesuai tema yang diusung pada Hari Bhayangkara Ke-78 yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, marilah kita jadikan momentum ini sebagai refleksi dan introspeksi di berbagai sektor kepolisian di usia yang semakin dewasa polri harus mampu menjadi lebih baik dan lebih presisi dalam melayani, ungkap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke 78 yang menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami seluruh keluarga besar Kodim 1208/Sambas mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78 sesuai dengan tema tahun ini semoga Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” ujarnya.

Dandim berharap semoga kebersamaan dan hubungan harmonis akan terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis, pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *