Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke – 78

Uncategorized75 Dilihat

Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema” Poliri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif Dan Yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, bertempat di lapangan belakang kantor Bupati Aceh Tamiang Jln. Ir. H. Juanda Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (01/07/2024)

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK. MH., membacakan Amanat Kapolda Aceh Selama kurun waktu tujuh puluh delapan tahun, Polri telah melaksanakan pemelihara tugas keamanan sebagai dan ketertiban masyarakat, sebagai alat negara penegak hukum, serta sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Berbagai dinamika dan pasang surutnya cobaan, rintangan, tantangan dan hambatan telah mewarnai perjalanan sejarah pengabdian Polri. Kondisi tersebut tidak menyurutkan derap langkah Polri, namun sebaliknya akan mendorong dan memperkuat kejuangan sebagai nilai-nilai insan bhayangkara untuk mengukir prestasi serta senantiasa memegang teguh komitmen untuk terus profesionalisme melaksanakan meningkatkan dalam hari tugas.

Bhayangkara merupakan momen penting bagi kita semua, khususnya bagi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk merefleksikan kembali perjalanan panjang dalam mengayomi, dan melayani, melindungi masyarakat. Peringatan ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk meneguhk╬▒n komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Sementara itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., saat di temui sesuai upacara menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke 78.

Semoga Polri dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat.

Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., berharap kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang tetap berjalan dengan baik sesuai dengan harapan semua pihak dan terus mengawal keamanan negara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *