Bukti Nyata TNI Bersama Rakyat, Serda Triyatno Babinsa Sendoyan Bergotong – Royong Bedah Rumah Warga

KAL-BAR360 Dilihat

Sambas – Anggota Koramil 02/Sejangkung Serda Triyatno Gotong Royong Bedah rumah warga yang beralamat di dusun Sungai, Desa Sendoyan, Kec. Sejangkung, Kab. Sambas, Rabu (03/07).

Dilokasi Babinsa mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program karya bakti TNI yang hari ini bergotong royong untuk pembangunan rumah yang di rehap, katanya.

Salah satu bukti nyata yang dikerjakan Anggota Koramil 02/Sejangkung Jajaran Kodim 1208/Sambas bersama masyarakat adalah Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Sendoyan, ungkapnya.

“Kita harus terus kerja, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan,” tambah Babinsa.

Saat ini prajurit TNI dibantu masyarakat sedang melakukan “Kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi prioritas di dalam Program Karya bakti TNI Satkowil jajaran Kodim 1208/Sambas, karena banyak rumah warga yang kurang mampu perlu segera diperbaiki,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *