Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Binaan, Babinsa Matang Terap Laksanakan Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait

KAL-BAR79 Dilihat

Sambas – Babinsa Matang Terap Koramil 04/Jawai hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Umum diwilayah Kecamatan Jawai Selatan yang digelar di Ruang Rapat Kantor Camat Jawai Selatan, Desa Matang Terap, Kec. Jawai Selatan, Kab.Sambas, Kamis (11/07).

Dalam sambutannya Camat Jawai Selatan, Bpk.H.Azhari, S.Ag, M.si, mengatakan bahwa, “Untuk meningkatkan keamanan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat perlu dilaksanakan monitoring berkala bersama dengan aparat setempat seperti Koramil dan Polsek serta instansi terkait dan juga lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Matang Terap Serda Eko Purwadi juga menambahkan rapat koordinasi Keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Matang Terap ini bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku, harap Serda Eko.

“Melalui Rakor ini kami mengharapkan dapat menjadi wadah untuk mensinkronkan program kerja Pemdes, Koramil dan Polsek, sehingga terus bersinergi dengan baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tutup Babinsa.

Rapat diadiri Camat Jawai Selatan, Bpk.H.Azhari, S.Ag, M.si, Kapolsek Jawai Selatan, Ipda Karyadi Sabhan, Anggota Koramil 04/Jawai, diwakili Serda Eko Purwadi, Kapus Matang Suri, diwakili Ibu Marini, Kepala Desa Se-Kec. Jawai Selatan, Ketua BPD Se-Kec.Jawai Selatan, Perwakilan Linmas Desa Se-Kec.Jawai Selatan, Ketua Pemuda Pancasila Kec.Jawai Selatan, Perwakilan pengelola pasar Matang Suri, Ibu Sudiarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *