Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Hadiri Seleksi Siswa – Siswi SMA Sederajat Menjadi Paskibraka Tingkat Kecamatan

KAL-BAR70 Dilihat

Sambas – Anggota Komando Rayon Militer 07/Teluk Keramat Sertu Hendri hadiri kegiatan Seleksi Siswa dan Siswi SMA/SMK menjadi calon Paskibra Tingkat Kecamatan dalam Rangka HUT RI ke 79 seleksi digelar di Gedung Serba Guna Sekura, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas, Jumat (05/07/24).

Dalam rangka HUT RI Ke 79 tahun 2024, Babinsa melaksanakan seleksi pemilihan anggota paskibra se-Kecamatan Teluk Keramat, penyeleksian anggota paskibraka ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta seleksi untuk dibandingkan dengan kondisi optimal, ungkap Sertu Hendri.

Yang jelas penyeleksian ini dibutuhkan sesuai dengan beban tugas yang bakal diemban dalam latihan dan pelaksanaan pengibaran bendera nantinya.

Diharapkan calon anggota paskibraka benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima. “Sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah saat bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih nantinya,” ungkap Hendri

Dalam kegiatan Sertu Hendri mengatakan adapun Asal Sekolah yang terpilihlah, Siswa SMKN 1 Teluk Keramat 2 orang Siswa SMAN 1 Teluk Keramat 4 orang, Siswa SMAN 2 Teluk Keramat 1 orang, dan SMAN 3 Teluk Keramat, 5 orang, ungkapnya.

Hadir dalam seleksi, Camat Teluk Keramat
Dr Budi Iswanto, S.Pd.,I.MM, Kasi Tapem Kec. Teluk Keramat, Ibu Hamida, Ketua Panitia HUT RI Ke – 79 Kec. Teluk Keramat, Bpk Ramudi, Anggota Koramil 1208-07/Tlk, Sertu Hendri, Polsek Teluk Keramat Briptu Hafiz dan peserta calon paskibraka Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *