Anggota Kodim 1208/Sambas Laksanakan Pendampingan Penutupan Soekma Scuat Camp IV Tahun 2024 Saka Wira Kartika

Berita36 Dilihat

Sambas – Anggota Pramuka sebagai generasi penerus bangsa mempunyai tanggung jawab kehidupan generasi penerus bangsa, watak dan mental serta berkarya ada pada sendi sendiri Pramuka.

Anggota Kodim 1208/Sambas Sertu Khairil Anuar hadiri kegiatan Upacara Penutupan Soekma Scuat Camp IV Tahun 2024 yang diikuti oleh Saka Wira Kartika Kodim 1208/Sambas yang dilaksanakan di Bumi perkemahan SMKN 1 Sambas, Minggu (30/06).

Pada kesempatan tersebut Sertu Khairil menyampaikan bahwa apa yang di dapat dalam kegiatan ini hendaknya di jadikan bekal ilmu bagi generasi muda pramuka untuk selalu berkreativitas positif yang dapat membanggakan bagi diri sendiri, keluarga maupun sekolahā€¯ujarnya.

Selain itu, Ia menambahkan bahwa Pramuka sekalian sebagai generasi penerus bangsa harus lebih peka mengikuti perkembangan jaman saat ini yang serba digital segi mendapatkan informasi harus akurat.

“Jadi tidak asal mendapatkan informasi dari media sosial yang terkadang tidak benar dan kita harus benar benar menyaring informasi dan mencari sumber lain agar kita tidak salah menerimanyaā€¯ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *