Anggota Polsek Panongan Berikan Himbauan Hidup Sehat Tanpa Narkoba Kepada Siswa Siswi SMK Miftahul Khaer

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Jajaran Anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan tentang ”HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA” Di SMK Miftahul Khaer Kampung kebon desa ranca iyuh kecamatan panongan. Selasa (15/11/2022).

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut,Aipda Ade Maulana Yusuf,Brigadir Niki Pondack,Brigadir A,Samai S,serta siswa Badar.

Sebagaimana kita pahami bersama, bahwa narkoba (Narkotika dan Obat-obatan) atau lebih tepatnya NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya) adalah bahan zat atau obat yang bila masuk ke dalam tubuh kita akan mempengaruhi tubuh, terutama otak atau susunan syaraf pusat, sehingga menyebabkan gangguan kesehatan fisik dan psikis.

Kapolsek panongan Iptu Syamsul Bahri STK.SIk dalam keterangan nya, Polsek panongan.memiliki komitmen yang kuat terhadap upaya memerangi Narkoba, dengan terus mengupayakan pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek panongan,”Ucapnya

Hal tersebut penting karena dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera hari ini dan di masa depan, diperlukan masyarakat dan generasi penerus yang bebas dari Narkoba.”Tegas nya.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *