Apes !!! Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Warga Di Tanjung Duren

Jakarta, KOMANDONEWS.COM – Sebuah aksi pencurian kendaraan bermotor milik karyawan sebuah kantor online shop pakaian terekam kamera pengawas CCTV di kawasan jl.Tanjung Duren Utara 3, Grogol Petamburan – Jakarta Barat.pada Minggu (13/11)

Saat mau melancarkan aksinya, salah satu pelaku kawanan curanmor ini lagi apes karena ditangkap warga sekitar dan terekam kamera pengawas CCTV.

Perlu diketahui saat awak media mencari keterangan saksi warga sekitar mengatakan “Para Pelaku Curanmor ini kedapatan pas hari naasnya yang dimana bermula dari salah satu pelaku kawanan aksi curanmor tersebut berhasil ditangkap warga, yang dimana setelah korbannya usai melaksanakan sholat ashar sontak kaget melihat kedua pelaku orang tidak dikenal tersebut mendorong sepeda motor korban di pinggir jalan karena tidak bisa dinyalakan mesin tersebut. Ucap Frendy

Selanjutnya Frendy juga menambahkan salah satu pelaku curanmor tersebut saat beraksi dengan menggunakan cara mencongkel kontak kunci sepeda motor menggunakan leter (T).

Naasnya saat sudah berhasil mencongkel sepeda motor yang dicuri itu, kedua pelaku mendorong motor korban tersebut ke jalan raya karena tidak bisa dinyalakan , dari situlah bermula para pelaku itu dipergoki korban dengan berteriak minta tolong ke warga agar segera diamankan.

Saat dipergoki korban dan warga , salah satu dari pelaku curanmor itu berhasil kabur dari kejaran warga dan satu pelaku lainnya berhasil ditangkao warga sekitar.

“Saat ditangkap warga salah satu pelaku curanmor tersebut terlihat dari identitasnya bernama inisial (AA) yang dimana warga jalan setia kawan duripulo gambir – Jakarta Pusat.”

Perlu diketahui meski sudah dalam babak belur saat dihajar warga , namun pelaku yang ditangkap warga ini tetap tidak mengaku menggunakan leter (T) untuk merusak kontak kunci sepeda motor korban yang dicurinya tersebut.

Saat diwawancarai awak media salah satu pelaku curanmor yang ditangkap warga mengatakan “Ia baru pertama kalinya melakukan aksi pencurian sepeda motor ini lantaran cuma diajak rekannya yang kini masih buron” ucap AA salah satu pelaku yang ditangkap warga

Dari tangan pelaku ini warga turut menyita sejumlah barang bukti yang diamankan berupa telepon genggam (HP) , jarum suntik yang biasa buat narkoba , dompet berisi identitas , ATM dan sepeda motor korban.

Guna menghindari amuk warga yang lebih anarkis guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta korban dan barang buktinya diserahkan petugas pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren yang tiba ke lokasi tempat kejadian aksi curanmor tersebut.

{*/Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *