Kapolda Metro Jaya Himbau Anggotanya Untuk Tidak Bergaya Hidup Mewah

Jakarta, KOMANDONEWS.COM – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan himbauan agar meminta untuk anggota jajarannya agar tidak untuk bergaya hidup kemewahan.

Selanjutnya Irjen Fadil Imran Kemudian, meminta agar seluruh jajarannya yang berdinas di wilayah hukum Polda Metro Jaya agar bersikap humanis dengan seluruh masyarakat.

“Sesuai arahan Bapak Presiden Bapak Ir.Joko Widodo (Jokowi), kita sebagai anggota Polri dilarang keras yang dimana selalu menampilkan gaya hidup mewah, termasuk para anggota Brimob, baik saat sedang berdinas maupun di luar kedinasan,” katanya kepada wartawan, Sabtu (22/10/2022).

Kapolda juga meminta, agar seluruh anggotanya untuk betul-betul selalu memperhatikan setiap tindakan, terutama dalam hal penggunaan gas air mata, guna tidak menjadi bola panas yang berdampak negatif kepada Institusi Polri.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan pengarahan kepada 559 Pati yang ada Di Mabes Polri, Seluruh Kapolda, Dan Seluruh Kapolres se-Indonesia di Istana Negara, Jakarta.

Presiden Jokowi juga meminta agar seluruh jajaran Anggota Polri agar tetap solid dan selalu bersama berjuang sesuai tugas pokok dan fungsi dari institusi tersebut.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *