Emah Susilawati Berkunjung Dan Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Sohibul Musibah Almarhum Markum Bin Sakam

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Hj.Emah Susilawati selaku Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat menyempatkan waktunya untuk berkunjung di rumah kediaman keluarga Sohibul Musibah untuk memberikan ucapan Turut Berduka Cita atas meninggalnya Almarhum Markum Bin Sakam yang bertempat di Kp.Sidoko RT 010/003 Desa Sidoko Kec.Gunung Kaler pada Minggu malam 23/10/2022.

Dalam kunjungan silaturahminya Hj.Emah Susilawati mengatakan ” Saya bersama Ketua PAC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Partai Demokrat juga ditemani oleh jajaran Ormas Pemuda Pancasila.Tak lain hanya ingin menengok keluarga Sohibul Musibah serta mendoakan Almarhum Markum Bin Sakam yang sudah di panggil oleh Allah SWT pada Sabtu 22 Oktober 2022.

” Khabar tersebut saya mendengar dari Sibti selaku Ketua PAC AMPD Kec.Gunung Kaler.Kemudian saya niatkan untuk bergerak hatin ini ingin menyapa keluarga dari sohibul musibah untuk mengucapkan rasa duka yang dalam kepada Almarhum Markum Bin Sakam.

Mudah-mudahan Almarhum Markum Bin Sakam dilapangkan dalam kuburnya,membawa iman islam serta meninggalpun dalam keadaan Husnul Khotimah.Diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT serta diampuni atas segala dosa-dosanya. Karena yang namanya manusia pasti ada salah dan dosa selama hidup didunia,” ujar Hj.Emah kepada awak media.

“Teruntuk kepada anggota keluarga yang sudah ditinggalkan semoga senantiasa diberikan umur panjang,kesabaran,ketabahan dan keikhlasan yang Allah SWT sudah takdirkan untuk berpisah selama-lamanya,” tutup Emah.

Mukamad mewakili dari keluarga Sohibul Musibah Markum Bin Sakam berkata ” Terima kasih atas kehadiran Ibu Hj.Emah Susilawati putri sulung dari Kades H.Cecep As yang sudah menyempatkan waktunya berkenan hadir untuk memberikan Do’a untuk Almarhum serta memberikan kesemangatan kepada anggota keluarga yang ditinggalkan khususnya,”katanya.

Terima kasih juga atas bantuan yang Hj.Emah Susilawati berikan untuk keluarga Sohibul Musibah.Mudah-mudahan Allah SWT membalas segala keikhlasan dan kebaikanya. InsyaAllah apa yang akan di cita-citakannya kedepan nanti Allah SWT mempermudah dan mengabulkannya Aamiin,” tutup Mukamad kepada wartawan.

(Pewarta/Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *