Cegah Barang-Barang Berbahaya Di Kalangan Pelajar, Polsek Panongan Gelar Razia Di Sekolah

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Guna mencegah adanya barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, minuman keras, dan narkoba di kalangan pelajar, Polsek Panongan Polresta tangerang menggelar razia di SMK Negeri 1 Kabupaten Tangerang, pada Senin (16/10/2022) Jam 12.30 Wib.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK,SIK, di dampingi Ipda Rusandi (kanit binmas) Ipda Ngadiyo (kanit Patroli) bekerjasama dengan pihak sekolah SMKN 1 Kabupaten Tangerang, mendapat respons positif dari Kepala SMK Negeri 1 Kabupaten Tangerang.

“Razia ini juga bertujuan memberikan pemahaman kepada seluruh pelajar bahwa, membawa, menyimpan dan atau menggunakan senjata tajam, minuman keras maupun narkoba adalah perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan ada sanksi pidananya,” kata Iptu Syamsul Bahri.

Dalam razia tersebut, tidak ditemukan adanya barang-barang berbahaya. Meski demikian, Kapolsek Panongan menegaskan, razia serupa terus dilaksanakan, termasuk di sekolah-sekolah lainnya.

“Razia terus kami lakukan. Tujuannya mencegah aksi kenakalan remaja sekaligus menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman,” pungkas Iptu Syamsul Bahri STK,SIK.

(Pewarta/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *